Pages

Sabtu, 04 Oktober 2014

Biodata

Nama                          : Fadil Tamara

Kelas Lama/Baru         : 1IA18/2IA25

Motivasi Masuk TI       :

- Agar saya bisa membuat game atau program – program  yang di butuhkan pada saat saya bekerja nanti.
- Melanjutkan jurusan sebelumnya pada saat SMK.
- Dapat mengerti dan menggunakan macam – macam bahasa pemrograman.


Ilmu yang Di Dapat Selama Semester 2:

Sebelumnya di Semester 1 mungkin hanya mempelajari bahasa pemrograman Java, belajar membuat flowchart dan lain – lain, tetapi pada semester 2 saya dapat belajar bahasa pemrograman lainnya seperti Pascal, Python, Ruby, dan Basic, dan juga saya belajar compiler GUI seperti VB dan Delphi.

Pemrograman yang Bisa di Pahami dan di Minati:

Bahasa pemrograman yang bisa saya pahami yaitu Java, Ruby, Python, Pascal dan Basic. Sedangkan bahasa pemrograman yang sama minati yaitu Java, Karena bahasa pemrograman Java ini banyak di gunakan di industri – industri, dan juga mudah di pahami karena hampir sama seperti bahasa manusia.



0 komentar:

Posting Komentar